Assalamu'alaikum.. I just want to say "thank's" to you for invite my blog..this blog I write if just I want.. so I'm sorry if my blog so bad for you..but I hope you can read my article..Thank you ^^

Rabu, 01 Mei 2013

I don’t know, what can I do


Semakin lama.. semakin sulit untuk dihindari.. aku tidak tahu mengapa.. karena yang kuharapkan saat ini hanyalah kau selalu berada disampingku.. didekatku... aku tidak menginginkan yang lain.. karena dengan ini saja sudah cukup bagiku..
Mungkin ini sangat sulit untuk kukatakan yang sebenarnya karena aku tak ingin kau tahu apa yang ku rasakan saat ini.. aku hanya dapat berdiam diri.. menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya..
Sebenarnya.. aku tak tahan akan ini.. ingin rasanya ku tuk mengungkapkan semuanya.. tapi setelah dipikir-pikir lagi.. hal itu tidaklah mungkin.. karena kau adalah seorang wanita terhormat yang selalu menjaga kehormatan dimanapun dan kapanpun..
I don’t know.. what can I do..


#miss­_you 

Tidak ada komentar: