Assalamu'alaikum.. I just want to say "thank's" to you for invite my blog..this blog I write if just I want.. so I'm sorry if my blog so bad for you..but I hope you can read my article..Thank you ^^

Senin, 11 Maret 2013

Butuh Kepercayaan Dalam Cinta




Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu yang memisahkan...

Waktu membangun kepercayaan.Kepercayaan membangun dan mempertahankan cinta.Namun kebohongan mampu menghancurkan keduanya.

Sungguh,butuh kepercayaan dalam cinta. Oleh karena itu percayai sebelum mencintai. Kenali sebelum menghakimi..memaafkan sebelum melupakan..

Belajarlah mengagumi pelangi setelah mengeluh derasnya hujan. Belajarlah menghargai keberadaan cinta di hati.Jangan harapkan cinta tuk selalu berada dalam keadaan terbaiknya,karena ada suka dan duka di dalamnya.

Jika ingin dicintai, berikan cinta yang tulus. Jika ingin menjaga cinta,berilah cinta kepercayaan..

Banyak hubungan hancur karena berkurangnya kesetiaan dan kepercayaan. Untuk itu jagalah hati untuk tetap setia dan percaya demi kebersamaan.

Cinta berarti memberi; memberi kasih sayang,memberi perhatian dan tidak menuntut maupun mengekang pasangan..

Cinta kasih adalah perasaan hati,yang harus diungkapkan dengan hati, dipupuk dengan kebaikan,disirami dengan do’a bukan sekedar rayuan..

Jika kita saling berusaha sepenuh hati dengan rasa cinta,tanggung jawab, kesetiaan dan kepercayaan semoga Allah Yang Maha Penyayang memberi jalan..aamiin..


Tidak ada komentar: