Assalamu'alaikum.. I just want to say "thank's" to you for invite my blog..this blog I write if just I want.. so I'm sorry if my blog so bad for you..but I hope you can read my article..Thank you ^^

Kamis, 14 Maret 2013

Syarat Mencintai Diriku





⇉Bila kau mau cintaku…Carilah dulu cinta Allah..



⇉Bila kau mau rinduku..Rindulah dulu Allah dan Rasul-Nya

⇉Bila kau mau sayangku..Sayangilah dulu agamamu lebih dari diriku..

⇉Bila sayang diriku..jauhilah aku sebelum masanya..

⇉Bila ikhlas dengan diriku…jauhkan aku dari zina..terutamanya zina hati..

⇉Bila cintamu sejati untuk ku..cintailah aku karena Allah..

⇉Bila pilihanmu aku..pilihlah karena agamaku..bukan yang lain..

⇉Bila setiamu padaku..setialah karena untuk mendapat ridha Allah..

⇉Bila kau mau peliharaku..peliharalah aku dari godaan cinta dunia dan nafsu..

⇉Yakinlah..Bila Allah tentukan aku milikmu..Aku tetap milikmu..Yakinlah..Bila Allah tentukan aku bukan milikmu..

⇉Itu yang terbaik untukmu..Ketahuilah..
diriku juga mencintaimu..suntinglah diriku dengan cara yang baik dan pada waktunya....

Tidak ada komentar: