Assalamu'alaikum.. I just want to say "thank's" to you for invite my blog..this blog I write if just I want.. so I'm sorry if my blog so bad for you..but I hope you can read my article..Thank you ^^

Jumat, 29 Maret 2013

Tiba-tiba saja aku merasa bahwa aku adalah seorang yang telah ditunggu oleh seseorang, yaaahhh mungkin kalau difikir-fikir.. mana mungkin.. tapi ini sungguh-sungguh.. ini nyata.. kalu kalu dia ternyata telah menungguku sudah 7 tahun lamanya (lama banget kan..) nah itu dia.. aku selalu berfikir.. bagaimana dia begitu kuatnya dan menjaga perasaannya baik-baik padahal dia kan cowok.. sedangkan di luaran sana banyak kan cewek-cewek yang lebih cantik dari pada aku..

Seharusnya aku bersyukur.. ternyata ada seseorang yang selalu mengingatku dan menjagaku dari jarak jauh meski ku tak tahu, yaahh.. benar.. aku sangat  sangat bersyukur sekali (wah banget tuh). meski ku tak tahu apa yang harus kulakukan terhadapnya, karena memang aku tidak tahu.. (ayo donk.. kasih tau aku... )

Kalau memang yang harus ku lakukan adalah menerimanya sebagai "PACAR" sungguh... aku tidak setuju dan ingin menolaknya.. yaaahh.. meski ku tau kalo dia memang irang yang baik dan latar belakang yang baik. tapi kalo masalah jadi PACARku.. aku tidak mau.. karena sungguh sangat tidak ada artinya pacaran itu.. aku hanya ingin saling menjaga diri dan hati masing-masing hingga tiba saatnya nanti, agar kedepannya kan lebih indah dan lebih bermakna jika bersama Aamiin... 

Masalah bersama  (jodoh) tidaknya itu hanya Allah yang tahu.. karena setiap manusia sudah ditentukan jodohnya masing yang telah tertulis di Lauh-Mahfudz, kita hanya dapat berusaha untuk menjadi yang terbaik agar mendapatkan jodoh yang terbaik dan yang kita inginkan. 

Semoga kita termasuk orang-orang yang beriman dan beramal sholeh..
Aamiin....

#cerita_Hidupku..

Tidak ada komentar: